adnow

loading...

Kate Middleton, Diplomatic Reception


Putri  Wales bergabung dengan Pangeran William, Raja Charles dan Ratu Camilla di Istana Buckingham untuk Resepsi Diplomatik. Acara tahunan ini menyambut ratusan anggota Korps Diplomatik ke kediaman kerajaan.

Untuk acara tahun ini, Putri Kate memilih tiara: Queen Mary's Lover's Knot Tiara. Ini adalah tiara yang paling sering ia kenakan selama kehidupan kerajaannya - ia telah mengenakan aksesori ini sebanyak 12 kali sejak tahun 2015.

Karya ini juga menjadi favorit mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, yang memakainya dalam beberapa kesempatan. Tiara ini berusia lebih dari satu abad dan awalnya dipesan dari toko perhiasan Garrard oleh Ratu Mary pada tahun 1913 atau 1914. Ini adalah replika tiara yang dimiliki oleh nenek Mary, Putri Augusta dari Hesse, Duchess of Cambridge.

Embed from Getty Images

Outfit  Kate:
Embed from Getty Images

Georgia Gown in Rose Pink

Georgia Gown in Rose Pink
 
Lovers Knot Tiara  
Embed from Getty Images

Lovers Knot Tiara

Queen Elizabeth II’s Greville diamond chandelier earrings
Anting-anting ini merupakan salah satu perhiasan yang diwariskan kepada Ibu Suri dari Ny. Greville pada tahun 1942. Pada tahun 1947, Raja George VI dan Ratu Elizabeth menghadiahkan anting-anting tersebut kepada Putri Elizabeth sebagai hadiah pernikahan. Anting-anting ini sering dipakai selama beberapa dekade, namun jarang terlihat dalam beberapa tahun terakhir.

Greville diamond chandelier earrings


An Art Deco Diamond Set Brooch

Selempang dan lencana Royal Victorian Order, serta Maltese Cross. Catherine ditunjuk sebagai Dame Grand Cross of Royal Victorian Order pada April 2019 oleh Ratu Elizabeth II untuk layanan kepada the Sovereign
Embed from Getty Images

Royal Family Order of Queen Elizabeth II. Catherine diberikan pin ini pada tahun 2017.
Embed from Getty Images


Prada Satin Logo Box Clutch

Gianvito Rossi, Rania 105 embellished pumps
£1750/Rp34juta (Repeat)

Rania 105 embellished pumps

Comments

loading...

Popular posts from this blog

Kate Middleton, Nottingham Trent University

Kate Middleton, Cardiff - Wales

Kate Middleton, South Korea State Banquet