adnow

loading...

Kate Middleton, South Korea State Visit

 
Pangeran dan Putri Wales menyambut Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, dan istrinya, Ibu Negara Kim Keon Hee, di London saat mereka memulai tur dua hari di Inggris.

Pangeran William dan Putri Kate bertemu dengan Presiden dan Ibu Negara di hotel mereka di London. Mereka kemudian melakukan perjalanan bersama ke Horse Guards Parade, di mana mereka bergabung dengan Raja Charles dan Ratu Camilla untuk upacara penyambutan, yang meliputi dua kali tembakan seremonial (di Green Park dan Menara London) dengan 41 kali tembakan yang terdengar di seluruh kota.

Setelah penghormatan kerajaan, lagu kebangsaan Republik Korea dimainkan dan presiden, didampingi oleh Raja Charles, melakukan inspeksi resmi dengan berjalan di sepanjang barisan kehormatan Guard of Honour of F Company Scots Guards.

Upacara resmi diakhiri dengan presiden dan ibu negara bergabung dengan Raja Charles, Ratu Camilla, Pangeran William, dan Putri Kate dalam sebuah prosesi kereta kencana di sepanjang The Mall menuju Istana Buckingham.

Raja dan presiden kembali ke istana dengan menaiki Irish State Coach, sementara Ratu dan ibu negara menaiki Australian State Coach. Pangeran dan Putri Wales berada di Scottish State Coach bersama Choo Kyungho, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Ekonomi dan Keuangan.

Embed from Getty Images

Outfit Kate:
Embed from Getty Images

Embed from Getty Images

Beau Tie Coat in Red

Beau Tie Coat in Red

Jane Taylor, Decima Hat in Red, £2590/Rp50,6juta
Embed from Getty Images

Decima Hat

Anting-anting safir dan berlian milik mendiang Putri Diana
Embed from Getty Images

Embed from Getty Images

Bow-Embellished Suede Shoulder Bag

Embed from Getty Images

Gianvito Rossi '105' red suede


CopyKate gaya Putri Wales! Klik link Shopee di bawah.

Anting-anting Rhodium dari Panwandloo

Clutch Merah Rp50ribu
Clutch Merah


Heels Merah Rp275ribu
Heels Merah


Comments

loading...

Popular posts from this blog

Kate Middleton, Nottingham Trent University

Kate Middleton, Cardiff - Wales

Kate Middleton, South Korea State Banquet