adnow

loading...

Kate Middleton, Shaping Us National Symposium

 
Putri Wales mengumpulkan para ahli dari seluruh dunia dalam sebuah konferensi yang diadakan oleh Royal Foundation Centre for Early Childhood di Design Museum di London.

"Sudah saatnya kita memahami bahwa membangun dunia yang lebih sehat berarti memelihara fondasi yang mendukung anak-anak kita - mulai dari sistem yang mengatur pengasuhan anak usia dini hingga sikap kita terhadap mereka yang membesarkan generasi penerus, serta dukungan yang mereka terima," kata Putri Kate di Simposium Nasional Shaping Us.

Princess Kate’s foundation mengadakan penelitian baru yang melibatkan 21 negara di seluruh dunia. Direktur Centre of Early Childhood menyebut laporan tersebut sebagai "manifesto untuk keterampilan sosial-emosional."

Hal ini juga menandai pertama kalinya Putri Wales bekerja sama dengan para pemimpin dunia dalam bidang ini dan merupakan "isyarat" bahwa ia ingin hal ini mendunia, demikian kata orang-orang terdekatnya.

Pembicara lain yang memberikan ceramah pada simposium tersebut termasuk Prof Jack Shonkoff, direktur Center on the Developing Child di Universitas Harvard. Ia bertemu Kate Desember lalu ketika ia dan suaminya, Pangeran William, mengunjungi daerah Boston.

Embed from Getty Images

Outfit Kate:
Embed from Getty Images

Dida peak-lapel wool-flannel jacket

Anting Berlian dan Safir milik mendiang Putri Diana
Embed from Getty Images

Gianvito Rossi 105mm navy suede pumps €590/Rp9,9juta (Repeat)
Embed from Getty Images

105mm navy suede pumps

Comments

loading...

Popular posts from this blog

Kate Middleton, Nottingham Trent University

Kate Middleton, Cardiff - Wales

Kate Middleton, South Korea State Banquet