adnow

loading...

Kate Middleton, World Mental Health Day

 
Pangeran dan Putri Wales melakukan perjalanan ke Birmingham untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia.

William dan Catherine tiba di lokasi acara Factory Works di Birmingham untuk mengambil bagian dalam sebuah bincang-bincang dengan 100 orang berusia 16 hingga 24 tahun yang disebut Exploring Our Emotional Worlds.

Acara ini diselenggarakan oleh Royal Foundation dalam kemitraan dengan badan amal kesehatan mental The Mix dan bersama BBC Radio 1 ini membahas tentang memahami dan mengelola emosi untuk meningkatkan ketahanan dan membangun hubungan yang positif.

Selama acara tersebut, Kate ikut serta dalam lokakarya yang disebut "Memahami Emosi Kita," di mana para peserta secara bergiliran menggambarkan emosi mereka: "Selama bertahun-tahun bekerja di bidang ini, Pangeran dan Putri telah menghabiskan waktu untuk mendengarkan para ahli, praktisi, dan organisasi terkemuka serta orang-orang dari berbagai latar belakang dengan berbagai pengalaman kesehatan mental yang berbeda," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan. "Hasilnya, Yang Mulia sangat yakin bahwa memperkuat kemampuan kita untuk mengenali dan mengelola emosi kita sangat penting untuk meningkatkan ketahanan kita dan membangun hubungan positif yang kita semua butuhkan untuk berkembang sebagai individu dan masyarakat.

Embed from Getty Images

Oufit Putri Wales:
Embed from Getty Images

Mya Yellow Tailored Jacket in Bright Yellow

Mya Yellow Tailored Jacket in Bright Yellow

Boden, Cashmere Crew Neck Jumper Black, £115/Rp2,2juta (Repeat)
Embed from Getty Images

Cashmere Crew Neck Jumper Black

Earsass, The Issy Star in 18k Gold Plated Star Earring £25.50/Rp492ribu
Embed from Getty Images

Putri Wales mengenakan anting-anting Issy Star, anting-anting kecil berbentuk bintang, yang dihadiahkan kepadanya oleh Sarah Renton di Maidenhead Rugby Club pada awal tahun ini. Anting-anting tersebut dibuat sebagai penghormatan kepada putri Renton, Issy, yang meninggal karena bunuh diri, dan hasil penjualannya digunakan untuk mendukung badan amal kesehatan mental.

Kate berjanji bahwa ia akan mengenakan anting-anting ini dan pada Hari Kesehatan Mental Sedunia, Sang Putri mengenakannya. 

The Issy Star in 18k Gold Plated Star Earring

Anderson, Croc-effect leather belt, $160/Rp2,5juta (Repeat)
Embed from Getty Images

Anderson, Croc-effect leather belt

Russel & Bromley, 100POINT Blade Heel Court Shoe, £245/Rp4,7juta (Repeat)

100POINT Blade Heel Court Shoe

Comments

loading...

Popular posts from this blog

Kate Middleton, Nottingham Trent University

Kate Middleton, Cardiff - Wales

Kate Middleton, South Korea State Banquet