adnow

loading...

Kate Middleton, Baby Bank Windsor

 
Putri Wales mengunjungi The Baby Bank di Windsor untuk mendengar tentang pekerjaan penting yang dilakukan organisasi ini untuk mendukung keluarga yang membutuhkan dari Windsor, Maidenhead, Slough, Berkshire, Buckinghamshire, dan sekitarnya.

Baby Bank didirikan pada tahun 2015 oleh dua orang ibu dari Windsor dan berusaha untuk menyediakan barang-barang penting bagi keluarga yang menghadapi kesulitan keuangan.

Badan amal ini menyediakan berbagai macam benda untuk keluarga termasuk perlengkapan bayi yang baru lahir, seragam sekolah, popok, kereta bayi dan tempat tidur. Sumbangan diberikan oleh masyarakat umum, pengecer dan pemasok lokal.

Sejak dibuka, Baby Bank telah mendukung lebih dari 21.500 orang dan telah melihat peningkatan rujukan dari tahun ke tahun.

Selama kunjungannya Putri bertemu dengan para sukarelawan dan ikut serta dalam menyortir sumbangan dan mengemas rujukan, serta mendengar bagaimana organisasi tersebut bekerja dengan mitra lokal, termasuk pengunjung kesehatan dan bidan untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang membutuhkan.

Putri Catherine telah lama menjadi pendukung bank bayi dan telah mengunjungi banyak bank bayi di seluruh negeri. Pada musim panas 2020, Putri Wales juga mengumpulkan sembilan belas merek dan peritel Inggris untuk menyumbangkan lebih dari 10.000 barang baru ke lebih dari 40 bank bayi di seluruh negeri, yang dioperasikan oleh Little Village, Baby Basics, dan AberNecessities.

Embed from Getty Images

Kate Outfit:
Embed from Getty Images

Larsson Blazer

Larsson Blazer

Sèzane, Bruna Gold Hoop Earrings $100/Rp1,4juta (Repeat)
Embed from Getty Images

Bruna Gold Hoop Earrings

Daniella Draper, Gold Citrine Baby Treasure Necklace Rp‌16,095,600 (Repeat)

Gold Citrine Baby Treasure Necklace

Boden, Pointed Ballet Flats, Black Suede £130/Rp2,3juta
Embed from Getty Images

Pointed Ballet Flats, Black Suede

Pointed Ballet Flats, Black Suede

Comments

loading...

Popular posts from this blog

Kate Middleton, Nottingham Trent University

Kate Middleton, Cardiff - Wales

Kate Middleton, South Korea State Banquet