adnow

loading...

Kate Middleton, Kunjungan Pertama ke Cornwall

Kate Middleton Outfit
 
Pangeran dan Putri Wales melakukan kunjungan resmi pertama mereka ke Cornwall sejak mengambil peran sebagai Duke dan Duchess of Cornwall.

Duke dan Duchess of Cornwall memulai hari di National Maritime Museum Cornwall di Falmouth di mana mereka belajar lebih banyak tentang warisan maritim yang kaya di Cornwall dan bagaimana Museum bekerja untuk menyoroti relevansi isu-isu maritim dengan masa kini.

Embed from Getty Images

Selama kunjungan mereka, Duke dan Duchess pertama-tama menghabiskan waktu di bengkel Museum di mana mereka bertemu dengan penduduk setempat yang bekerja untuk memperbaiki Kiwi, sebuah sampan layar empat belas kaki yang dipersembahkan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh sebagai hadiah pernikahan dari Angkatan Laut Selandia Baru.

Duke dan Duchess of Cornwall juga mengunjungi The Dracaena Centre untuk mempelajari berbagai macam dukungan dan layanan yang diberikan organisasi ini kepada masyarakat setempat, dengan misi membangun masyarakat yang sehat, bahagia, dan saling mendukung.

Yang Mulia kemudian berbicara dengan perwakilan dari St Petrocs, sebuah badan amal independen lokal yang bekerja dengan individu yang mengalami atau berisiko kehilangan tempat tinggal di Cornwall. Organisasi ini menyediakan layanan termasuk penjangkauan, saran perumahan, akomodasi darurat, konseling dan pelatihan dengan tujuan mendukung kliennya untuk menemukan jalan keluar permanen dari tunawisma.

Sebagai penutup, Duke dan Duchess mengunjungi NHS Wellbeing Hub yang diselenggarakan di Centre dan mendengar bagaimana mereka memberikan dukungan kesehatan mental dan kesejahteraan berbasis komunitas di seluruh wilayah setempat.

Kate Outfit:
Embed from Getty Images

Celeste Wool Coat 

Celeste Wool Coat

Kiltane, Women's Cashmere Polo Neck Jumper, Bordeaux $120/Rp1,8juta
Embed from Getty Images

Women's Cashmere Polo Neck Jumper, Bordeaux

Emily Mortimer, Hera White Gold and Diamond Pear Detachable Drops, £795/Rp14,5juta (Repeat)
Embed from Getty Images

Hera White Gold and Diamond Pear Detachable Drops

Gianvito Rossi, Glen Boots £1280/Rp23,4juta (Repeat)
Embed from Getty Images

Glen Boots


Comments

loading...

Popular posts from this blog

Kate Middleton, Nottingham Trent University

Kate Middleton, Cardiff - Wales

Kate Middleton, South Korea State Banquet